Komandan Lantamal II

koamandan.jpg

Pengguna Online

Ada 4 tamu online

User Login



Bagaimana pendapat anda tentang situs ini ....
 

MANTAPKAN KUWALITAS PENGABDIAN KEPADA BANGSA DAN NEGARA LANTAMAL II GELAR UPACARA 17 AN

Padang, 19 Maret 2018, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc.,pimpin langsung pelaksanaan upacara 17 an yang dilaksanakan di lapangan Apel mako Lantamal II, Senin (19/03).

Upacara Bendera 17 an  yang di peringati sekali dalam sebulan ini diikuti oleh seluruh prajurit Lantamal II dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam amanat Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangkoarmabar)  Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., yang dibacakan oleh Komandan Lantamal II mengatakan bahwa upacara 17 an ini memiliki arti penting bagi kita semua guna memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Di awal tahun telah dilaksanakan agenda rutin seperti Rapim TNI-Polri, Apel Komandan Satuan,Rapim TNI Angkatan, dan Rasko Koarmabar tahun 2018 dengan agenda kegiatan evaluasi hasil kerja Satuan ditahun 2017 dan rencana kerja 2018, serta penyampaian pokok-pokok kebijakan dan penekanan.

Dalam hal ini Pangkoarmabar menekankan agar kebijakan-kebijakan tersebut dipahami  dan segera ditindaklanjuti sampai tingkat teknis serta secara parallel dan diikuti proses perencanaan di tahun 2019, karena diperlukan strategi dalam menyikapi sumber daya Negara khususnya aspek finansial masih terbatas.

Rencananya ada beberapa kegiatan yang diprioritaskan untuk dilaksanakan Koarmabar antara lain pembangunan Pangkalan Teluk Ratai dan Midlife Modernization (MLM) Kapal Multi Role Light Frigate (MRLF) yang di agendakan bulan maret ini dan secara bertahap memperkuat jajaran Satkor Koarmabar serta pembangunan Gunnery Firing Range.

Selain itu Pangkoarmabar juga memerintahkan agar meningkatkan efektifitas operasi dengan pola operasi yang lebih efektif dan efisien, kesiapan Alutsista dan profesionalisme prajurit serta manfaatkan data intelijen yang disajikan dan terus bersinergi dengan instansi terkait lainya.